Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Cimaung Polresta Bandung Ajak Warga Berperan Aktif Jaga Lingkungan Dan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Polresta Bandung Ajak Warga Berperan Aktif Jaga Lingkungan Dan Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka upaya menjaga kondusivitas di lingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Campakamulya Brigadir Sandi silaturahmi dengan warga Kampung Gamblok RT 01 RW 04 Desa Campakamulya, Kecamatan Cimaung Kab Bandung, Sabtu (21/03).

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan pertemuan tersebut digelar bertujuan untuk membina silaturahmi.

” Saling bertukar informasi dan mengajak para warga agar berperan aktif dalam menjaga kondusifitas dilingkungan masyarakat,” ujar Kapolresta Bandung.

Hal ini dalam rangka menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas yang terjadi akhir akhir ini, mengelar pertemuan dan mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungannya agar tetap kondusif serta memberikan himbauan kepada warga agar selalu jaga kebersihan dan untuk mengurangi kegiatan yang bersifat bergerombol untuk menghindari penularan covid 19 atau yang disebut corona”.

Sementara itu, Kapolsek Cimaung Iptu Joko P saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas.

” Menggelar pertemuan dengan para warga sangat penting, kegiatan tersebut merupakan salah satu media untuk membina silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan warga guna membangun kemitraan dalam rangka mencegah dan menanggulangi gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Cimaung.

“Ini penting dan harus kita tingkatkan, peran tokoh masyarakat baik individu maupun pimpinan kelompok, sangat besar pengaruhnya dilingkungan masyarakat, dalam menjaga kondusifitas keamanan,” tuturnya.

Red.

Latest Posts