Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Banjaran Polresta Bandung Pimpin Rekayasa Jalur Yang Tergenang Luapan Sungai Cisangkuy.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Pimpin Rekayasa Jalur Yang Tergenang Luapan Sungai Cisangkuy.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan Hasan mengintruksikan kepada seluruh personil jajaran agar terus meningkatkan kewaspadaan, kemudian cepat tanggap apabila terdapat titik rawan bencana alam di daerah binaannya.

Terkait hal tersebut karena di wilayah hukum Polsek Banjaran tepatnya di Desa Kamasan Kec Banjaran Kab Bandung terdapat lokasi yang rawan terkena dampak luapan air sungai Cisangkuy, Jum’at malam (20/3).

Kapolsek Banjaran bersama seluruh anggota piket fungsi Polsek Banjaran stand by di titik jalan yang tergenang luapan air sungai Cisangkuy.

Kepada setiap pengendara kendaraan yang hendak melintas jalur kamasan dari arah Banjaran menuju Pangalengan atau Soreang dihimbau untuk menggunakan jalur alternatif masuk ke Pertigaan Sindang Panon, sedangkan bagi pengendara kendaraan dari arah Soreang yang hendak menuju arah Banjaran ataupun Pangalengan dihimbau untuk menggunakan jalut alternatif masuk ke pertigaan Ciherang sehingga bisa tembus di daerah Kiangroke,” ucap Kapolsek.

Red.

Latest Posts