Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Rancaekek Polresta Bandung Bareng Muspika Turun Ke Jalan, Himbau Warga Patuhi...

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Bareng Muspika Turun Ke Jalan, Himbau Warga Patuhi Anjuran Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Berbagai upaya dilakukan untuk mencegah penyebaran penularan virus Corona Covid-19, jajaran Muspika kecamatan Rancaekek yang terdiri dari Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi, Camat Rancaekek Baban Banjar dan Danramil Rancaekek Kapten Inf Mamat Raidin turun langsung melakukan Himbauan kepada warga.

Selain Muspika, turut hadir anggota Polsek Rancaekek dan anggota Koramil bergabung sebanyak 15 orang dengan route tiap Desa Se kec Rancaekek Kab Bandung.

Dengan menaiki kendaraan Patroli Polsek Rancaekek dan menggunakan pengeras suara, jajaran Muspika menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kec Rancaekek, Sabtu (21/3).

Beberapa pesan seperti hindari kerumunan orang atau berkumpul tempat keramaian, ikuti anjuran Pemerintah untuk tidak keluar rumah selama 14 hari dan jaga kebersihan diri terutama sering mencuci tangan dan lingkungan sekitarnya, disampaikan kepada warga.

” Kegiatan tersebut diharapkan dapat mencegah penyebaran penularan virus Corona Covid-19 yang makin meluas diberbagai wilayah di Indonesia, dan diharapkan di wilayah Rancaekek jangan sampei ada yang terjangkit,” kata Kapolsek Rancaekek.

“Tadi jajaran Muspika menghimbau mobiling ke setiap Desa dengan maksud mengajak warga masyarakat untuk bekerjasama mencegah penularan wabah virus Corona, yakni peran warga hanya ikut mentaati himbauan dimaksud,” ucap Kapolsek Kompol Imron Rosyadi.

Selain memberikan himbauan, Mapolsek Rancaekek juga melakukan penyemprotan seluruh ruangan dengan menggunakan penyemprot Disinfektan.

Red.

Latest Posts