Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedCegah Korona, Polsek Nagre Polresta Bandung Perkuat Sinergitas Dengan TNI Dan Dinas...

Related Posts

Featured Artist

Cegah Korona, Polsek Nagre Polresta Bandung Perkuat Sinergitas Dengan TNI Dan Dinas Kesehatan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka deteksi dini dan pencegahan penyebaran wabah virus corona, Panit Binmas Polsek Nagreg, Polresta Bandung Aiptu E. Nurdin bersama Babinsa Desa Nagreg Kendan Sertu Uden, melakukan Patroli menumiu warga masyarakat di wilayah Desa Nagreg Kendan, dan Desa Citaman Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (21/3).

Menurut Panit Binmas Polsek Nagreg, Aiptu E. Nurdin saat dihubungi, mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat terkait dengan antisipasi wabah virus corona.

“Kita perkuat sinergitas dengan Babinsa dan Kepala Desa maupun Dinas kesehatan, untuk deteksi dan cegah dini penularan virus corona,” ujar Aiptu E Nurdin.

” Hal itu dilakukan untuk tidak menimbulkan kepanikan masyarakat, namun masyarakat lebih waspada dan paham cara pencegahannya,” ucapnya.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi membenarkan, bahwa sebagai upaya mendukung kebijakan Pemerintah serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, pihaknya terus memperkuat sinergitas dan koordinasi dengan dengan berbagai pihak, baik dengan TNI maupun instansi terkait lainnya untuk melakukan sosialisasi pencegahan dini kepada masyarakat tentang Covid-19″.

“Dan untuk antisipasi potensi dampak lainnya seperti penimbunan sembako, ketersediaan masker dan sanitizer, kita juga lakukan pemantauan dan tingkatkan Patroli,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts