Tuesday, May 28, 2024
HomeUncategorisedTindak Lanjuti Surat Edaran, Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar Berikan Arahan Pada Personel.

Related Posts

Featured Artist

Tindak Lanjuti Surat Edaran, Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar Berikan Arahan Pada Personel.

Kab Tasikmalaya, Globalcybernews.
Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar AKBP Hendria Lesmana mengintruksikan kepada Jajarannya untuk melaksanakan kegiatan Tindak lanjut Surat Edaran Gubernur Jawa Barat Nomor 443/22/HUKHAM tanggal 04 Maret 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan terhadap Resiko Penularan Infeksi Corona Virus Covid-19 dengan Melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan, Sabtu (21/3).

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Tasikmalaya Hendria Lesmana, kegiatan tersebut di pimpin oleh Kabag Ops AKP Cucu Juana.

Sesuai dengan Surat Peringah Kapolres, kegiatan diikuti 170 personel diantaranya Para Perwira dan Bintara termasuk personil Polsek Jajaran Polres Tasikmalaya.

“Kami mendatangi tempat Hiburan atau tempat keramaian di Wilayah Kab Tasikmalaya, yang dilanjutkan dengan memberikan menghimbau agar mengurangi kerumunan/berkumpulnya massa pada suatu tempat untuk mengurangi Resiko Penularan Infeksi Corona Virus Covid-19,” ujar Kapolres Tasikmalaya.

Setelah mendapatkan arahan, para Kapolsek Beserta anggota dan Muspika lainnya langsung melaksanakan Himbauan ke semua tempat hiburan atau tempat keramaian lainnya di wilayah Kab Tasikmalaya.

Red.

Latest Posts