Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedCegah Corona, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Bareng Danramil Dan Puskesmas Lakukan Sosialisasi...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Corona, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Bareng Danramil Dan Puskesmas Lakukan Sosialisasi Bersama.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Semua pihak melakukan upaya pencegahan dini terhadap penyebaran wabah virus Corona mulai masuk di Indonesia,

Sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap virus, Sabtu (21/3) Kapolsek Pasirjambu, Danramil dan Puskesmas turun melakukan sosialisasi penanganan virus Corona ke masyarakat secara mobile.

Dengan menggunakan kendaraan patroli Polsek Pasirjambu Polresta Bandung dan mobil ambulan mulai menelusuri pusat keramaian masyarakat dan pemukiman serta para pengguna jalan.

Dalam sosialisasi ini, warga diberitahu tentang virus Corona, cara menyikapi dan pencegahannya, masyarakat dihimbau untuk untuk tidak panik namun harus tetap waspada, membiasakan diri untuk hidup sehat dan bersih dengan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” kegiatan tersebut merupakan kepedulian TNI POLRI dan Dinas Puskesmas Pasirjambu dalam mencegah penyebaran virus Corona”.

“ Kami mengajak Instansi terkait, bersama-sama memberi edukasi kepada masyarakat tentang virus Corona, utamanya bagaimana mencegahnya, sehingga dapat menekan dan memutus perkembangan virus corona,” jelas Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts