Sunday, March 3, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Awasi Penyaluran BPNT.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Awasi Penyaluran BPNT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Sukamanah Polsek Rancaekek Polresta Bandung Brigadir Ujang Tarsa lakukan pengawasan Bantuan Penyaluran Non tunai (BPNT) dari Kementrian Sosial yang di berikan tiap bulan kepada 418 KPM warga Kp Rancaeunteung RT 04 RW 03 Desa Sukamanah Kec Rancaekek, Minggu (22/3).

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) merupakan program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH), sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan.

Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sampai dengan saat ini terbukti cukup berhasil yang berupa beras 10 Kg, telor 2 kg dan buah buahan.

“Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini diharapkan dapat menanggulangi kemiskinan, bersinergi dengan berbagai program Perlindungan dan Pemberdayaan Sosial Nasional untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” ucap Brigadir Ujang Tarsa.

Penyaluran BPNT bertempat di GOR Desa Sukamanah Kec Rancaekek.

Para petugas pembagi BPNT berharap dengan hadirnya Babinkamtibmas dalam memantau penyaluran bantuan sosial ini, dapat memberikan rasa aman dan tenang kepada warga yang sedang antri dalam pembagian bantuan BPNT.

“Dan tidak ada warga yang berdesak-desakan, saling mendahului untuk mendapatkan bantuan, serta dalam penyaluran bantuan ini dapat tepat sasaran, sehingga kegiatan penyaluran BPNT terlaksana dengan tertib dan kondusif,” ujarnya.

Red.

Latest Posts