Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedCegah Virus Corona, Anggota Polsek Nagreg Polresta Bandung Himbau Satpam Jaga Jarak...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Virus Corona, Anggota Polsek Nagreg Polresta Bandung Himbau Satpam Jaga Jarak Dengan Pengunjung.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Polresta Bandung Bripka Adam Wiguna lakukan kunjungan kepada petugas Satpam Darmaga Sunda Resto di Jalan Raya Nagreg KM 36 Desa Ganjarsabar Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu (22/3).

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau petugas Satpam agar waspada terhadap penularan virus Covid-19 di lingkungan Darmaga Sunda Resto, karena banyak dikunjungi warga dari daerah lain, meski tidak seramai biasanya.

“Jaga jarak saat berinteraksi dengan pengunjung, untuk mencegah penularan virus Covid-19, kebersihan diri maupun lingkungan juga diperhatikan, cuci tangan sesering mungkin, dan ruang jaga disemprot cairan disinfektan,” Himbaunya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dikonfirmasi hal tersebut mengatakan,” masyarakat menjaga jarak sosial atau social distancing dan menerapkan hidup bersih”.

” Serta tidak menggelar kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, sebagaimana kebijakan yang telah dikeluarkan Pemerintah dalam rangka penanganan penyebaran Virus Corona,” ujar Kapolsek.

” Kapolri telah menerbitkan maklumat tentang kepatuhan terhadap kebijakan tersebut, sehingga bila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan maklumat Kapolri, setiap anggota Polri wajib melakukan tindakan Kepolisian yang diperlukan sesuai ketentuan peraturan undang undang yang berlaku,” tandasnya.

Red.

Latest Posts