Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Cikampek Polres Cikampek Bareng TNI Dan Muspika Konvoi Sosialisasikan Pencegahan Covid-19.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cikampek Polres Cikampek Bareng TNI Dan Muspika Konvoi Sosialisasikan Pencegahan Covid-19.

Kab Karawang, Globalcybernews.
Kapolsek Cikampek bersama unsur Muspika dan gabungan TNI/Polri, melaksanakan giat Sosialisasi/ himbauan keliling secara konvoi terkait Pencegahan mewabahnya Virus corona atau Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Cikampek, Sabtu (21/3).

Rute yang dilalui adalah Jl. Ir. H. Juanda Desa Cikampek Timur – Bawah fly Over Cikampek – Jalur Jl. Stasiun Cikampek – Kp. Kebon Buah (Desa Cikampek Barat) – Jl. Pawarengan (Desa Dawuan Timur) – Masuk Jl. A. Yani (Desa Dawuan Tengah) – Jl. A. Yani s/d lewat fly over U-turn balik kanan – depan Plaza Cikampek – Jl. Ir H. Juanda – Masuk Titik Kumpul Mako Polsek Cikampek.

Rombongan Kegiatan sosialisasi diantaranya 3 Personil Koramil Cikampek,10 Personil Polsek Cikampek, 7 Personil Sat Pol PP Gabungan Kec. Cikampek dan 5 Jajaran Citra Bhayangkara.

Tujuan sosialisasi tersebut adalah Memberikan Himbauan kepada masyarakat agar membiasakan hidup sehat, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, hindari keramaian, rajin berolah raga, dan bila terjadi panas tinggi di sertai sesak napas agar segera di periksa di puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Kapolsek Cikampek Kompol H. Suprawadi Mengatakan,” pemahaman dan peringatan kepada masyarakat terkait sosialisasi yang disampaikan, dan Memberi kesan bahwa kita unsur TNI/ Polri serta Pemerintah selalu hadir untuk menangkal Pendemik Covid 19 dan masyarakat tidak usah resah apalagi panik”.

Tujuan sosialisi tersebut agar masyarakat di wilayah kecamatan Cikampek mengerti dan memahami bahaya penularan virus corona atau Covid-19 dan segera melakukan antisipasi.

” Mari semangat untuk giat yang mulia ini, lebih baik mencegah dari pada mengobati, dan kita ber Do’a semoga kita dijauhkan dari wabah Covid tersebut dan bahaya bahaya lain yang akan merugikan kita, semoga Allah Melindungi kita semuanya,” ungkap Kapolsek.

Red.

Latest Posts