Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Pangkalan Polres Karawang Terima Kunjungan Tokoh Agama.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Terima Kunjungan Tokoh Agama.

Kab Karawang, Globalcybernews.
Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar AKP Eka Asmayani menerima kunjungan KH. Mahbub Ilmi (NU Kab Karawang), Sabtu (21/03).

Pada kesempatan ini Kapolsek menyampaikan beberapa hal terkait upaya bersama cegah radikalisme, hal ini perlu ditingkatkan guna mencegah sesuatu yang tidak diinginkan, dimana Pangkalan merupakan kawasan santri yang banyak menelurkan alim ulama besar dan tokoh agama terkenal.

Sehingga sebagai upaya Deteksi dini, pulbaket informasi sampai dengan upaya bersama tangani paham ini sangat diperlukan segera mengingat semakin maraknya berkembang paham-paham yang tidak sejalan dengan syareat agama dan dipelintir serta ditunggangi untuk kepentingan oknum personal/golongan.

“Upaya yang kita lakukan terkait hal tersebut yaitu dengan Bahu membahu bersama-sama cegah berkembangnya paham radikalisme, bersama lak upaya pencegahan lahirnya dan berkembangnya paham radikalismae dengan melakukan giat untuk antisipasi hal tersebut,” ujar Kapolsek Pangkalan.

“Karena paham radikalisme yang berkembang merupakn pemyakit yang harus segera disembuhkan. Untuk itu pentingnya sinergitas kemitraan dalam membangun sistuasi kondusif diwilayah pangkalan,” kata Kapolsek Cantik ini.

Red.

Latest Posts