Sunday, May 26, 2024
HomeUncategorisedSambang Ojeg Pangkalan, Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Related Posts

Featured Artist

Sambang Ojeg Pangkalan, Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk terus berupaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandungmelaksanakan sambang Desa Binaan di pangkalan ojek Desa Mekarsari kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung, Minggu (22/03).

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Desa Mekarsari Bripka Toni Antonio memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar para tukang ojek menaati peraturan tata tertib berlalu lintas untuk menjaga keselamatan jiwa penumpang maupun diri sendiri.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” agar lebih Ditekankan pula untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan surat pribadi serta melengkapi perlengkapan kendaraan sesuai dengan aturan yang berlaku”.

” Semoga dengan kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung, pihak Kepolisian lebih dekat dengan masyarakat dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat,” tutur Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts