Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedMOHON DOA RESTUNYA
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

MOHON DOA RESTUNYA

Global Cyber News| Hari ini Sabtu, 21 Maret 2020, pukul 06.55 dari Lanud Abdulrachman Saleh Malang, telah diberangkatkan satu pesawat angkutan berat C-130 Hercules dengan nomor penerbangan A1333 dari Skadron Udara 32 untuk melaksanakan tugas negara mengambil peralatan medis beserta obat-obatan dari kota Shanghai, Tiongkok.

Crew dipimpin oleh Komandan Skadron Udara 32, Letnan Kolonel Pnb. Suryo Anggoro, dengan jumlah crew 18 orang, serta tambahan dari personel Dispenau Mabes TNI AU 3 orang, dan perwakilan dari Kementerian Pertahanan RI sebanyak 2 orang.

Penerbangan yang merupakan permintaan dari Menteri Pertahanan yang dituangkan dalam Surat Menteri Pertahanan bernomor B/667/M/III/2020 yang ditujukan langsung kepada Panglima TNI ini akan ditempuh selama 17 jam hingga kembali ke Indonesia, tepatnya di Lanud Raden Sadjad Natuna, yang diperkirakan mendarat pada hari Minggu pagi, pukul 06.00.

Adapun alat kesehatan yang beratnya sekitar 9 ton itu akan diambil dari Tiongkok meliputi disposable masks, masker N-95, protective clothing, kecamata pelindung, sarung tangan, pelindung sepatu, infrared thermometer dan surgical caps, sesuai hasil pembicaraan antara Menteri Luar Negeri RI dengan Duta Besar China untuk Indonesia, dan Presiden Jokowi dengan pemerintah China.

“Teriring doa semoga semua berjalan lancar, dan bisa kembali ke tanah air dengan selamat serta semuanya sehat walafiat.”

Bravo TNI AU.. Bravo Skadron Udara 32..

Red.

Latest Posts