Monday, May 27, 2024
HomeUncategorisedOperasi Pekat, Polsek Pangalengan Polresta Bandung Sita Miras Berbagai Merk Dan Ukuran.

Related Posts

Featured Artist

Operasi Pekat, Polsek Pangalengan Polresta Bandung Sita Miras Berbagai Merk Dan Ukuran.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Anggota Polek Pangalengan lakukan Ops Pekat dengan sasaran Penjual Miras di Wilkum Polsek Polsek Pangalengan, Minggu (22/3).

Operasi Pijat melibatkan Petugas Gabungan Piket Fungsi Polsek Pangalengan dan Unsur Koramil Pangalengan yg dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangalengan AKP Umar Said, tujuannya untuk mengantisipasi Penyakit masyarakat yang diakibatkan mengkonsumsi minum keras serta meminimalisir kerumunan massa.

Pengecekan terhadap Warung /Kios/Rumah milik Alex Jenis Kelamin Laki Laki, Umur 32 Tahun, Pekerjaan Swasta, Alamat Kp. Cukul RT. : 01/06 Desa Sukaluyu Kec Pangalengan berhasil disita Intisari Besar 15 botol, Anggur Merah botol besar 16 botol, Arak botol kecil 30 botol, Anggur Merah botol besar 12 botol, Arak botol esar 19, Wisky 6 botol, Iceland 6 botol,
Kristal botol besar 2 botol, Tuak 3 jerigen 10 pelastik dengan total 106 Minuman keras berbagai merek dan 3 jerigen 10 pelastik tuak.

” Kegiatan tersebut berkat adanya laporan dari warga yang merasa resah akan keberadaan penjual Miras dan kita selaku aparat Pemerintahan setempat langsung menanggapi dan turun langsung ke tempat dimaksud sehingga apa yang dikhawatirkan oleh masyarakat bisa langsung Ditanggap,” ujar Kapolsek Pangalengan.

Red.

Latest Posts