Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedSampaikan Pesan Kamtibmas, Anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang Lakukan Patroli Dialogis.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang Lakukan Patroli Dialogis.

Kab Karawang, Globalcynernews.
Bripka Rifa Nurikhwan bersama Bripka Pandu Triansyah lakukan Patroli Dialogis siang hari di Alfamart, sebagai upaya pencegahan tindak kejahatan dan mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman.

Sejumlah Mini Market disambangi anggota Polsek Rawamerta, untuk diberikan himbauan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Karawang, Sabtu (21/03).

Menurut Kapolsek Rawamerta,” kegiatan Patroli dialogis tersebut disampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan, pihaknya juga telah berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada pengelola minimarket untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang CCTV di dalam mapun diluar”.

Menurutnya CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana.

” Kita lakukan patroli ke minimarket setiap hari secara rutin, kita cek keamanannya seperti apa, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di minimarket kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untun mencegah terjadinya kriminalitas,” ungkapnya.

Red.

Latest Posts