Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Banjaran Polresta Bandung Bareng Babinsa Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona Di...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung Bareng Babinsa Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona Di Tempat Umum.

Kab Bandung, Globakcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS mengamanatkan kepada seluruh jajaran personilnya agar tetap berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga kondusifitas wilayah di tengah merebaknya penyebaran penyakit yang disebabkan oleh virus Covid 19.

Sejalan dengan arahan pimpinan, Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Aiptu Sugeng TH bersama dengan anggota Babinsa Koramil Banjaran dan tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan patroli bersama dan memberi himbauan kepada para pedagang dan para pengunjung pasar mingguan di Komplek Parahyangan Kencana Blok D dan Blok F, Senin (23/3).

Himbauan yang diberikan diantaranya kepada seluruh warga agar tetap menjaga kebersihan diri pribadi maupun lingkungan, agar menghindari tempat kerumunan massa, membiasakan mencuci tangan sehabis melakukan aktivitas di luar rumah, menggunakan masker saat berinteraksi dengan orang lain.

Selain memberi himbauan tentang pencegahan penyebaran virus Covid 19 Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa dan para tokoh masyarakat pun mendiskusikan perihal penghentian sementara kegiatan pasar mingguan tersebut sesuai dengan anjuran yang dikeluarkan oleh pihak pemerintah.

Red.

Latest Posts