Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedWujudkan Situasi Kamtibmas, Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Rutin Lakukan Kunjungan Pada...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Wujudkan Situasi Kamtibmas, Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Rutin Lakukan Kunjungan Pada Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kebersamaan dan sinergitas antara aparat keamanan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga merupakan syarat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Soreang Polreta Bandung.

Untuk mewujudkan sinergiras serta kemitraan seluruh anggota Polsek Soreang Polresta Bandung mengiatkan sambang wilayah serta dialogis dengan warga binaan, Senin (23/03).

Bhabinkamtibmas Desa Buninagara Aiptu Mamat Rahmat sambang dialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus menyerap segala informasi perkembangan situasi diwilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung.

sangat mengharapkan kerjasama dari semua pihak dalam menanggulangi dan pencegah paham radikalisme dan terorisme serta penyalahgunaan Narkoba khususnya yang ada di lingkungan masing masing, sehingga akan tercipta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung selalu aman dan tertib.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana saat dikonfirmasi mengatakan,” tujuan dari kegiatan sambang wilayah serta dialogis dengan warga masyarakat ini adalah untuk mempererat tali silaturahimi serta meningkatkan hubungan dan sinergitas antara Polsek Soreang Polresta Bandung dengan warga masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat agar tercipta kondusifitas kamtibmas”.

Ia juga menjelaskan bahwasannya kegiatan silaturahmi serta dialogis dengan tokoh masyarakat untuk selalu mengetahui setiap perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Soreang Polreta Bandung.

Red.

Latest Posts