Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Ciparay Polresta Bandung Bareng Warga Lakukan Penyemprotan Desinfektan.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Ciparay Polresta Bandung Bareng Warga Lakukan Penyemprotan Desinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Serangmekar Brigadir Andi bersama warga lakukan penyemprotan Disinfektan Di Mesjid sebagai Pencegahan Penularan Wabah Virus Corona (Covid-19), Senin (23/3).

Brigadir Andi, selain sambang juga memberi himbauan kamtibmas, dirinya juga memberikan himbauan mengenai wabah virus corona ini kepada warga binaanya dengan cara mencuci tangan dengan benar,
menggunakan masker, menjaga daya tahan tubuh, tidak pergi ke Negara terjangkit, menghindari kontak dengan hewan yang berpotensi menularkan corona, batasi keluar rumah dan jangan bersentuhan dengan orang di luar rumah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno menjelaskan bahwasannya sambang atau silaturahmi Kamtibmas wilayah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ke desa binaanya selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga.

” kegiatan ini juga dapat untuk menjaring informasi dan perkembangan situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat serta bisa juga di jadikan sarana untuk menampung Segala persoalan maupun permasalahan warga,” ujar Kapolsek Ciparay.

Red.

Latest Posts