Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Pasang Maklumat Di Tempat Ramai Dan Pemukiman...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Pasang Maklumat Di Tempat Ramai Dan Pemukiman Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Mengacu kepada intruksi Bapak Kapolri Jendral Polisi Idham Azis, bahwa tempat tempat yang bersifat sering dikunjungi dan di datangi Masyarakat banyak ataupun bersifat ajakan ataupun Undangan (Resepsi) untuk sementara waktu ditunda pelaksanaannya.

Mengingat adanya isu Virus Corona tersebut Pemerintah menghimbau agar Warga masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan diluar rumah sesuai dengan apa yang telah di intruksikan, maka dengan demikian himbauan tersebut harus di tindak lanjuti.

Anggota Polsek Bojongsoang melakukan Penempelan himbauan Maklumat dengan memperbanyak dan menempelkannya ditiap Pusat Pertokoan seperti Mall dan Pertokoan yang lain nya yang bersifat banyak didatangi oleh Masyarakat, Senin (23/3).

Adapun Warga yang dengan sengaja tidak mengindahkan Maklumat tersebut sesuai Intruksi Kapolri akan di Tindak Tegas, dengan demikian Seluruh Anggota melakukan pemasangan Maklumat tersebut di tiap tiap Kawasan Pemukiman Perumahan.

” Warga agar memahami mengerti bahwa Maklumat ini adalah untuk melindungi warga dari penyebaran virus Corona, khusus nya di Wilayah Hukum Polsek Bojongsoang umum nya di Kabupaten Kota Bandung,” ujar Kapolsek Bojongsoang.

Red.

Latest Posts