Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Pasang Maklumat Kapolri Di Sarana Umum Dalam...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Pasang Maklumat Kapolri Di Sarana Umum Dalam Upaya Pencegahan Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Seiring berkembangnya situasi saat ini tentang merebaknya penyakit yang diakibatkan virus corona (Covid-19), sehingga dinyatakan sebagai Darurat Nasional.

Kepolisian Sektor Pasirjambu Polresta Bandung, melakukan kegiatan Penempelan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Penempelan Maklumat Kapolri tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Bripka Zaenal ditempat umum atau sarana umum lainnya.

Sesuai arahan, penempelan harus ditempat yang bisa dilihat dan dibaca oleh warga masyarakat, seperti di pintu atau dinding, di Pertokoan, Bank, ATM, SPBU, Posyandu, Pos Kamling dan Kantor Desa Cibodas Kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung, Senin (23/3).

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi menyampaikan,” penempelan Maklumat Kapolri tersebut dimaksudkan agar warga masyarakat mematuhi kebijakan Pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus Corona atau Covid-19″.

” Diharapkan warga masyarakat dapat memahami dan mematuhi peraturan Pemerintah demi kebaikan bersama,
Selain itu dihimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada dengan menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan serta jangan panik, namun patuhi petunjuk melalui edaran dari pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19,” terang Kapolsek Pasirjambu.

Red.

Latest Posts