Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Ajak Aparat Desa Aktif Lakukan Koordinasi Pencegahan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Ajak Aparat Desa Aktif Lakukan Koordinasi Pencegahan Virus Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka menjalin komunikasi antar aparatur Negara, pagi ini Bhabinkamtibmas Kutawaringin Bripka Wawan Suwanda menemui perangkat Desa membahas persoalan pencegahan virus Corona dan Kamtibmas di kantor Desa Kutawaringin, Senin (23/3).

Dalam obrolan kamtibmas tersebut membahas banyak hal, diantaranya sosialisasi Maklumat Kapolri tentang tindak lanjut penanganan virus covid 19, serta mengajak aparat Desa untuk turut aktif sosialisasi pencegahan virus corona,

“Tujuan pertemuan ini adalah sinergitas dengan 3 pilar untuk mensosialisasikan Maklumat Kapolri, penanganan pencegahan virus corona dan paham radikal, dimana disini aparat Desa kami ajak untuk ikut andil dalam penanganan masalah tersebut dengan turun langsung ke masyarakat,” ucap Bripka Wawan Suwanda.

Khusus Maklumat dan langkah penanganan covid 19 sudah kami lakukan kemarin dengan cara keliling kampung ke kampung menggunakan pengeras suara dan mengendarai sepeda motor,” ujarnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H Yana Mulyana saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan,” anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta aparatur Desa bersama sama keliling menggunakan pengeras suara, memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak cemas dan panik dengan adanya wabah virus corona (Convid-19), dan agar masyarakat tidak khawatir secara berlebihan karena hal tersebut akan mengakibatkan stress yang membuat imunitas tubuh malah semakin menurun”.

Red.

Latest Posts