Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedCegah Covid-19, Kodim 0201/BS Bersama Pemko Medan Bagikan Masker Gratis

Related Posts

Featured Artist

Cegah Covid-19, Kodim 0201/BS Bersama Pemko Medan Bagikan Masker Gratis

Global Cyber News| MEDAN| Guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan sebagai wujud kepedulian dengan kesehatan masyarakat, Kodim 0201/BS bersama BPBD Kota Medan, membagikan masker gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di kawasan Merdeka Walk Jalan Jl. Balai Kota, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat) dan di Kantor Dinas Kesehatan Kota Medan Jl. Rotan, Kelurahan Petisah Tengah, Senin (23/03/2020)

Selain pembagian masker gratis,juga dilakukan susur sungai dengan menghimbau masyarakat bantaran Sungai Deli.

Kegiatan ini diikuti Plt Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, Kepala BPBD Kota Medan H. Arjuna Sembiring, S.Sos .M.SP, Dandim 0201/BS yqng diwakili Pasiter Kodim 0201/BS Mayor Inf Romi Sembiring.

Pembagian masker gratis dan susur sungai dalam rangka Pencegahan Penularan Corona Virus Disease (COVID-19) sebagai bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 0201/BS dengan kesehatan masyarat dan guna mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona.

Plt. Walikota mengatakan, marilah kita masyarakat kota Medan bersama – sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menghindari keramaian, kontak dengan sesama dan mengurangi aktifitas diluar rumah.

Terpisah, di Kantor Dinas Kesehatan Kota Medan, pembagian masker dihadiri oleh Sekretaris BPBD Kota Medan Drs. Noerly, Kasi. Pencegahan BPBD Kota Medan Hasnidar, SE, Kasubbag. Umum BPBD Kota Medan Erika Sari Siregar, SE beserta personil TRC-BPBD Kota Medan. Hingga saat ini masker telah dibagi kepada 13 (tiga belas) kecamatan di Kota medan.

Dilain lokasi, kegiatan susur sungai dilaksanakan di bantaran Sungai Deli mulai dari Jembatan Jl. Perdana hingga ke Kelurahan Kota Bangun.

Susur sungai ini dihadiri oleh Pasiter Kodim 0201/BS,Mayor Inf Romi Sembiring Danramil 01 Medan Barat Japten CZI Abdul Halim Pasaribu,Batih Bakti Serma Sudirman, Babinsa Medan Barat, Aipda Prayuda, Serka Budi, Serka Imansyah, Sertu Pramono dan Serda Yuliyus,

Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Covid-19 (Corona Virus Disease).

Pendim 0201/BS Hebat

Red.

Latest Posts