Wednesday, April 17, 2024
HomeUncategorisedKomandan kodim 0201/BS, Kolonel Roy Hansen J Sinaga S. Sos Ikuti Rapat...

Related Posts

Featured Artist

Komandan kodim 0201/BS, Kolonel Roy Hansen J Sinaga S. Sos Ikuti Rapat pencegahan Virus Corona Bersama Kepala Rumah Sakit Sekota Medan Yang diadakan Oleh Gubernur Sumatera Utara, Letjand (Purn) Edy Rahmayadi, di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara

Global Cyber News| Komandan kodim 0201/BS, Kolonel Roy Hansen J Sinaga S. Sos Ikuti Rapat pencegahan Virus Corona Bersama Kepala Rumah Sakit Sekota Medan Yang diadakan Oleh Gubernur Sumatera Utara, Letjand (Purn) Edy Rahmayadi, di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara Jalan Sudirman No 41 Medan, 23/03/20

Rapat Ini adalah Rapat Mendadak Yang diadakan Oleh gubernur Sumatera Utara, Menyikapi Kondisi Penyebaran Virus Covid-19 yang Sudah mencapai angka yang mengkhawatirkan.

“Banyak sudah korban yang meninggal dunia, kita tidak boleh sepele terhadap masalah ini “, kata Gubsu.

Saya minta kepada pangdam I/BB dan dan Kapoldasu Untuk memberikan ketegasan terhadap warga masyarakat yang tidak mengindahkan Himbauan pemerintah. Dan khusus untuk Wilayah Kota Medan Saya Minta kepada dandim 0201/BS dan Kapolrestabes agar segera menindak lanjuti permintaan saya ini, terkait masih banyaknya warga kota medan yang Tidak peduli dengan Himbauan Pemerintah untuk Memutus Mata Rantai penyebaran virus Covid -19 dengan cara Berdiam diri dirumah dan tidak bepergian keluar rumah. Tambah Gubsu, di saat memipin Rapat ini.

Dandim 0201/BS menegaskan Kodim 0201/BS dan Polrestabes Serta Pemko Medan akan mencari cara agar warga masyarakat kota Medan Untuk supaya bisa mengikuti himbauan dari pemerintah untuk tetap berada dirumah serta menghindari kerumunan. Demi terputusnya mata rantai penyebaran wabah Corona ini.

Dalam rapat ini juga disampaikan bahwa untuk pengadaan masker dan juga alkohol untuk senistizer yang sangat langka dan terkendala dalam pengadaan nya. Pemprovsu akan berupaya semaksimal mungkin agar Penyebaran virus Ini segera bisa diatasi.

Menyikapi kondisi ini seluruh jajaran forkopimda langsung mengadakan sidak kebeberapa pasar yang menjadi pusat keramaian warga kota medan.

Dikesempatan ini yang juga di hadiri oleh kapoldasu, mengajak seluruh masyarakat sumut dan terkhusus warga kota Medan untuk mengindahkan himbauan pemerintah, dan pihak kepolisian akan bertindak tegas dalam hal ini, bahkan pihak kepolisian akan membubarkan secara paksa kerumanan atau keramaain yang ada di kota medan ini, sesuai dengan permintaan gubsu dalam menangani wabah virus Covid-19 ini, kata kapoldasu.

Red.

Latest Posts