Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedCepat Tanggap, Polsek Majalaya Polresta Bandung Datangi Lokasi Pabrik Terbakar.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cepat Tanggap, Polsek Majalaya Polresta Bandung Datangi Lokasi Pabrik Terbakar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Majalaya Polresta Bandung Kompol Laurensius dan jajaran mendatangi lokasi kebakaran pabrik PT PMTI Kp Rancasaar Rt 01 Rw 12 Desa Wangisagara Kec Majalaya Kabupaten Bandung, Minggu Malam (22/03).

Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius mengatakan,” begitu adanya laporan kebakaran Pabrik, anggota polsek langsung mendatangi lokasi”.

” Kemudian melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan sejumlah saksi,” ujar Kapolsek Majalaya.

Didapat keterangan bahwa kejadian kebakaran pertama kali diketahui oleh saksi bernama Ayi yaitu selaku security di pabrik tersebut.

“Saksi yang mengetahui ada kebakaran kemudian langsung melaporkan kepada Kepala Security yaitu Mantep dan langsung menelpon pihak pemadam kebakaran dan Polsek Majalaya,” kata kapolsek.

Api akhirnya berhasil dipadamkan oleh 4 unit pemadam kebakaran, namun akibat kebakaran tersebut beberapa ruangan ludes terbakar berikut barang-barang yang ada di ruangan tersebut.

Kapolsek menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun Ruangan Asrama, dan Ruangan Kantor berikut barang yang ada hangus dilalap api, namun untuk kerugian masih belum bisa di taksir.

“Penyebab kebakaran diduga kuat akibat Korsleting listrik.” jelas Kapolsek.

Red.

Latest Posts