Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedDitengah Merebaknya Virus Corona, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Tetap Berikan Pelayanan Terbaik.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ditengah Merebaknya Virus Corona, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Tetap Berikan Pelayanan Terbaik.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Di tengah tengah beredarnya Wabah Virus Corona (COVID-19) di belahan dunia dan hingga sampai ke tanah air membuat sebagian masyarakat merasa cemas dan timbul kepanikan, namun tidak bagi Institusi Kepolisian seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Cileunyi.

Di saat warga Masyarakat sedang mengalami gejolak akibat adanya kasus merebaknya wabah Virus Corona, justru Anggota Polsek Cileunyi tetap memberikan Pelayanan yang terbaiknya bagi masyarakat dalam membantu warga masyarakat yang akan membuat SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), Senin (23/03).

Dalam segi pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) ini anggota yang mengemban tugas pada Unit Intelkam ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya dalam penerbitan SKCK, namun warga Masyarakat juga harus mengetahui apa saja yang menjadi persyaratan untuk mendapatkan SKCK tersebut.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan,” meskipun situasi sekarang dalam keadaan resah dan dirundung kecemasan, yang sepenuhnya dirasakan oleh warga masyarakat akibat merebaknya wabah Virua Corona (COVID-19) yang melanda warga Indonesia”.

” kita harus tetap memberikan pelayanan prima yang terbaik bagi masyarakat dalam melaksanakan tugas kepolisian sehari-hari demi terciptanya wilayah yang Kondusif namun anggota tetap waspada dan perhatikan selalu pola hidup bersih dan tetap ikuti anjuran dari pemerintahan terkait dengan Pencegahan dan penanganan Wabah Virus Corona agar kita tidak terinfeksi oleh virus tersebut,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts