Thursday, April 18, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Cicalengka Polresta Bandung Hadiri Rakor Tentang Pencegahan Virus Corona.

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Hadiri Rakor Tentang Pencegahan Virus Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cicalengka hadiri rapat koordinasi pencegahan dan sosialisasi tentang virus Corona ( Covid 19) tingkat Kecamatan Cicalengka, di Aula Kecamatan Cicalengka Kab Bandung, Senin (23/3).

Selain Kapolsek, rakor juga dihadiri oleh H.Entang Kurnia (Camat Cicalengka), Kapten.Arm Tedi Sofyan (Danramil 0903), Para Kades se Kec Cicalengka, Kepala Puskesmas Cicalengka Dr Yanti, Kepala Puskesmas Nagreg Dr Iwan, Kepala KUA H Asep Badruzamam, Ketua MUI H Ahmad, Para Kepala Upt se kecamatan cicalengka.

“Agar Para Kades bersama dengan Perangkat Desa, Bhabin Kamtibmas, babinsa, pengurus Rt, Rw, MUI Desa, dengan pihak kesehatan agar memberikan penyuluhan, surat edaran tentang virus corona dan pemberian materi dari Dinas Kesehatan,” ujar Camat dalam sambutannya.

Dalam rakor, Kepolisian sektor Cicalengka mensosisalisasikan dan menindak lanjuti Maklumat Kapolri tentang himbauan serta surat edaran dari pemerintah tentang virus Corona ( Covid 19 ) kepada warga masyarakat oleh Bhabin Kamtibmas dan Anggota Polsek Cicalengka.

” Bahaya dari virus Corona, untuk penyemprotan disinpektas agar koordinasi dengan pihak Koramil,” ucap Danramil.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka menyampaikan adanya kegiatan rapat Koordinasi tentang pencegahan dan sosialisasi tentang virus Corona ( Covid 19 ), di wilayah Kecamatan Cicalengka.

“Kegiatan yang dilakukan dalam hal pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang dilakukan oleh Polsek Cicalengka Polresta Bandung, berupa himbauan dengan cara berkeliling dan pemasangan brosur di tepat-tempat yang sering dilakukan untuk berkumpul,” tutur Kompol M Yusup.

Red.

Latest Posts