Wednesday, April 17, 2024
HomeUncategorisedSosialisasikan Pencegahan Corona, Polsek Ibun Polresta Bandung Bareng Muspika Keliling Temui Warga.

Related Posts

Featured Artist

Sosialisasikan Pencegahan Corona, Polsek Ibun Polresta Bandung Bareng Muspika Keliling Temui Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Cimenyan Polresta Bandung menggelar sosialisasi pencegahan corona secara besar besaran di wilayah hukumnya dengan menggunakan pengeras suara, Senin (23/03).

Hal itu dilakukan langsung oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Bersama Muspika Kec Cimenyan untuk seluruh warga masyarakat cimenyan, Bripka Sudiyanto didampingi muspika cimenyan.
Sosialisasi lebih dititikberatkan pada seputar pencegahan virus Corona.

“Kami menghimbau kepada bapak dan ibu, seluruh warga Kec Cimenyan untuk membiasakan diri berperilaku hidup bersih dan sehat,” ucap Bripka Sudiyanto dan muspika cimenyan melalui pengeras suara.

“Mencegah lebih baik daripada mengobati, jangan mudah percaya dengan berita bohong (hoaks) yang dapat membuat resah di tengah masyarakat,” imbuhnya.

Bripka Sudiyanto menambahkan kegiatan yang dilakukannya merupakan pelaksanaan atensi dari Kapolresta Bandung dan Kapolsek Cimenyan yang menurutnya selalu memprioritaskan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada warga atas perhatian dan kerjasamanya, mari bersama-sama kita patuhi himbauan Pemerintah untuk kepentingan bersama,” ucapnya.

Red.

Latest Posts