Friday, May 31, 2024
HomeUncategorisedCiptakan Zero Miras, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Rutin Lakukan Operasi Pekat.

Related Posts

Featured Artist

Ciptakan Zero Miras, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Rutin Lakukan Operasi Pekat.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk menciptakan situasi dan kondisi di Wilayah hukum Polsek Cileunyi yang bebas minuman keras, Unit fungsi Sabhara berkolaburasi dengan piket Fungsi Reskrim melakukan Ops Razia Miras secara rutin ke sejumlah Toko atau warung Jamu yang beroprasi di wilayah Cileunyi, Minggu (22/03).

Dalam kegiatan ini pihaknya melakukan razia ke seluruh Toko Penjual Jamu yang ada di wilayah Cileunyi, karena masih saja ada oknum para penjual jamu yang mengedarkan Miras kepada warga masyarakat Cileunyi.

Sehingga untuk mencegah dan menekan agar miras tersebut jangan sampai beredar di kalangan masyarakat dengan rutin melakukan sejumlah Operasi Pekat Razia Miras agar wilayah Cileunyi bebas dari ancaman bahaya Miras.

Saat di temui Kanit Reskrim IPTU Rina Lestari mengatakan,” setiap hari dan berkelanjutan kita lakukan Ops Razia Miras ke berbagai tempat, seperti warung dan juga Toko Jamu yang beroperasi di wilayah Cileunyi”.

” hal ini dilakukan sebagai upaya dalam pencegahan dan menekan supaya Miras tidak beredar ke Masyarakat, karena walau bagaimanapun juga mengkonsumsi Miras dapat membahayakan dan merugikan kesehatan tubuh bagi yang mengkonsumsinya,” Jelasnya.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan,” dalam rangka menciptakan wilayah Kabupaten Bandung Khususnya Wilayah Kecamatan Cileunyi dalam kategori bersih dari Miras, secara rutin lakukan kegiatan Ops pekat dengan sasaran Razia Miras”.

” Hal ini untuk menekan peredaran Miras kepada Kalangan Masyarakat, karena keberadaannya dirasa sangat membahayakan, upayakan dalam pelaksanaannya yang humanis dan tetap melakukan prosedur sehingga tidak terkesan arogan dan walau bagaimanapun juga mereka tetap manusia harus diperlakukan sebaik mungkin dan berikan himbauan agar jangan sampai memperjualbelikan miraa kepada masyarakat, serta berikan penekanan supaya tidak melakukan kembali kegiatan tersebut,” ungkap Kapolsek Cileunyi.

Red.

Latest Posts