Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedCegah Corona, Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama Muspika Tingkatkan Sosialisasi Kepada Masyarakat.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Corona, Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama Muspika Tingkatkan Sosialisasi Kepada Masyarakat.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Perkuat Sinergitas dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Polsek Nagreg Polresta Bandung bersama Pemerintahan Kecamatan Nagreg dan Koramil 0903 Cicalengka/Nagreg, gelar sosialisasi bersama kepada masyarakat di wilayah Desa Ciaro Kec Nagreg Kab Bandung Selasa, (24/3).

Sosialisasi disampaikan menggunakan mobil patroli Polsek Nagreg, Ambulance Desa Ciaro dan mobil patroli Satpol PP Kecamatan Nagreg, dilengkapi pengeras suara, berkeliling Kampung untuk menghimbau masyarakat agar terhindar dari virus corona.

Dalam himbauan tersebut masyarakat diminta agar tetap tenang tidak panik, tetapi harus tetap waspada dengan cara menjaga pola hidup sehat, rajin mencuci tangan, jaga jarak aman dengan orang sekitar, hindari bepergian ke daerah terjangkit, dan tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dikonfirmasi mengatakan,” dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona, pihaknya terus meningkatkan sinergitas dengan seluruh unsur terkait melakukan upaya bersama mencegah penularan virus corona”.

” Sosialisasi akan terus kita lakukan serta ditingkatkan, dan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi arahan Pemerintah, mari kita bersatu mencegah virus corona,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts