Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedCegah Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Terus Sosialisasikan Cara Mengatasi...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Terus Sosialisasikan Cara Mengatasi Corona Pada Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Mengatasi dan mencegah agar Virus Corona (COVID/19) ini tidak mewabah kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Heri Maryadi cepat tanggap dalam penanganan kasus, secara rutin melakukan Sosialisasi pencegahan agar Virus tersebut tidak mudah menular kepada orang lain.

Mengingat kejadian seperti ini memerlukan penanganan yang cukup serius dan tidak boleh dianggap main-main maka Aipda Heri Maryadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk secara cepat mengambil sikap untuk lebih extra melakukan sambang kepada warga binaannya dalam mencegah percepatan penyebaran Wabah Virus Corona (COVID-19), Selasa (24/03).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan,” Bhabinkamtibmas adala garda terdepan Kepolisian, sehingga harus selalu melekat dan berada ditengah tengah warga, selalu berikan pemahaman serta mengerti dengan anjuran dan perintah Pemerintah, demi terhindar dari bahaya penularan wabah Corona”.

Red.

Latest Posts