Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedOperator Eskavator Satgas TMMD 107 Kodim 0104/Atim
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Operator Eskavator Satgas TMMD 107 Kodim 0104/Atim

Global Cyber News|Aceh Timur-Sejumlah masyarakat yang menyaksikan pembangunan gorong-gorong pada pembukaan jalan di Dusun Leupon, Gampong Buket Kuta sempat kaget melihat operator eskavator ternyata Anggota TNI. Masyarakat hanya tahu kalau TNI itu bisanya perang dan memegang senjata saja.

“Eh, tak tahunya jago juga tentara ini mengoperasikan alat berat seperti ini,” ujar Hermansyah (Kadus) masyarakat yang ikut menyaksikan anggota Satgas TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) 107 yang tampak lihai mengendalikan eskavator.

Adalah Serda Mariono Babinsa Ramil 22/Langsa Barat yang ditugaskan bergabung pada kegitan Program TMMD 107 di Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur. Layaknya seorang operator alat berat  eskavator yang sudah lihai, ia tidak tampak kaku mengoperasikannya.

Mariono mengaku bahwa, dirinya sering mengoperasikan alat berat seperti itu, sehingga ia tidak kaku. “Ya, kebetulan saya dulu sebelum berdinas di Kodim 0104/Atim, saya dulu berdinas di Yon Zipur 16/Dhika Anoraga Dam IM, maka dari itu saya tau mengendalikan alat berat.

Lagi pula, dibidang pekerjaan, saya selalu dipertemukan dengan rangkaian pekerjaan yang sifatnya pembangunan seperti saat ini. Jelas ada pengetahuan dan pengalaman yang masih bisa saya gunakan, ”tandasnya.

Red.

Latest Posts