Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Soreang Polresta Bandung Himbau Warga Taati Aturan Pemerintah Terkait Waspada Covid-19.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Soreang Polresta Bandung Himbau Warga Taati Aturan Pemerintah Terkait Waspada Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kepolisian sektor Soreang Polresta Bandung menggelar patroli, Patroli dalam rangka pencegahan Covid-19, Senin malam (23/3).

Patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Soreang Kompol H Yana Mulyana tersebut menyasar beberapa tempat keramaian maupun tempat nongkrong di wilayah Soreang seperti warung kopi (Warkop), coffee, warung makan, tempat hiburan maupun tempat umum yang kerap di jadikan sebagai lokasi nongkrong atau berkumpul.

Menggunakan beberapa kendaraan dinas, petugas mengimbau kepada kerumunan warga diberbagai tempat menggunakan pengeras suara agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra kurniawan melalui Kapolsek soreang kompol H Yana Mulyana menegaskan,” pihaknya telah mensosialisasikan kebijakan Pemerintah dalam masa darurat Corona dan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19) dimana salah pointersnya berisi tentang imbauan untuk tidak mengadakan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak”.

“Kegiatan hari ini merupakan tindak lanjut dari rangkaian pencegahan yang kita gelar sebelumnya. Kita gugah kesadaran masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah utamanya terkait dengan social distancing dan psycal distancing untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19.” ungkap Kompol Yana Mulyana.

“Kami berharap kerjasama dan pengertian dari masyarakat untuk tetap tinggal dan tidak keluar rumah jika benar-benar diperlukan taati dan patuhi apa yang telah menjadi garis kebijakan Pemerintah dalam menangkal pandemi corona ini.” Imbuhnya

“Kepada masyarakat, kami minta untuk tetap tenang. Jangan panik. Patuhi dan jalankan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan tetap tinggal dirumah. Terapkan social distancing dan psycal distancing dari lingkungan terdekat yakni keluarga. Jangan lupa cuci tangan dan tetap jaga kesehatan.” tambahnya

Red.

Latest Posts