Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPencegahan Awal Corona Pengunjung Polsek Pangalengan Polresta Bandung Wajib menggunakan Hand Sanitiezer.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pencegahan Awal Corona Pengunjung Polsek Pangalengan Polresta Bandung Wajib menggunakan Hand Sanitiezer.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Corona yang saat ini semakin mewabah telah menjadi ancaman serius bagi kita, karena apabila kita terjangkit maka nyawa taruhannya, untuk itu sudah seharusnya lah kita menjaga kebersihan, baik kebersihan diri maupun kebersihan lingkungan sekitar agar kita terjaga dari Virus Corona.

Selain itu juga kita harus bisa saling mengingatkan baik kepada keluarga, sanak saudara maupun tetangga akan pentingnya menjaga kebersihan.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurinawan melalui Kapolsek Pangalengan Akp Umar Said menyatakan,” kebersihan serta sterilisasi harus dilaksanakan juga di Mako Polresta atau Polsek dengan cara menghimbau masyarakat yang hendak ada keperluan ke Mako agar menggunakan masker dan mencuci tangan dengan Hand Sanitizer”. Selasa (24/3).

” Begitu juga yang dilakukan oleh Polsek Pangalengan yang menyediakan Hand Sanitizer bagi masyarakat yang hendak berkeperluan ke Mako Polsek untuk menjaga kebersihan serta steril dari virus yang sekarang sedang mewabah agar tidak menyebar dan tentunya kesehatan kita juga menjadi terjaga,” ujar Kapolsek Pangalengan.

Red.

Latest Posts