Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedCiptakan Kondisi Aman Dan Nyaman, Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Sambangi Warga...

Related Posts

Featured Artist

Ciptakan Kondisi Aman Dan Nyaman, Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Sambangi Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam upaya meraih hubungan yang harmonis antara Polri bersama semua unsur elemen masyarakat, Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melalui Anggota, salah satunya Bhabinkamtibmas Desa Mangunjaya Bripka Asep Supriadi Menyambangi Warga Masyarakat di Kp Sadah Desa Mangunjaya Kec Arjasari Kab Bandung, Selasa (24/03).

Bripka Asep Supriadi sudah sangat akrab dan di kenal warga, setiap bertemu warga, Bripka Asep Supriadi memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing.

Salah satunya demi menjamin kenyamanan dan keamanan menjelang Pilkada Serentak 2020, selain itu juga Memberikan Himbauan kepada seluruh warga agar waspada dengan adanya Virus Covid-19 (Corona).

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H Rahmat Dasep mengatakan,” kegiatan sambang ini bertujuan Untuk menjalin hubungan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan seluruh unsur elemen masyarakat, serta memudahkan warga masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan petugas kepolisian”.

” Tujuan untuk memberikan pelayanan kepada publik dan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat,”ujar Kapolsek.

” Selain itu memberikan pesan kamtibmas agar Masyarakat lebih waspada dan mengetahui situasi terkini Tentang Virus Corona Yang sudah menyebar luas, agar seluruh warga masyarakat agar lebih waspada lagi,”ucapnya.

Red.

Latest Posts