Monday, May 27, 2024
HomeUncategorisedAntisipasi Corona, Polsek Cikancung Polresta Bandung Tutup Pasar Kaget Dijalan Cihanyir-Gorowek.

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Corona, Polsek Cikancung Polresta Bandung Tutup Pasar Kaget Dijalan Cihanyir-Gorowek.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 diwilayah Cikancung membuat sejumlah tempat keramaian dan Pasar Mingguan yang sering dilaksanakan di Setiap Desa terpaksa harus ditutup, salah satunya adalah Pasar Kaget yang ada di Jalan Cihanyir – Gorowek Desa Cihanyir Kec Cikancung Kab Bandung, Rabu (25/3).

Namun penutupan ini membuat sejumlah pedagang menolak, lantaran mereka terancam tanpa penghasilan, ” mau ke mana lagi kami cari makan pak, kalau nggak dari pasar kaget ini,” kata Rohma salah seorang pedagang.

Rohma mengatakan, sangat tidak setuju jika Pasar Kaget ini ditiadakan, namun jika langkah ini sudah diputuskan oleh Pemerintah, para pedagang tidak bisa berbuat banyak.

“Mau tidak mau kita harus ikut aturan, ini mungkin langkah yang baik untuk antisipasi penyebaran virus covid-19,” katanya.

Kepala Desa Cihanyir Ceceng Suparman membenarkan penutupan sementara pasar kaget dalam rangka pencegahan dan peyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) diwilayah Kec Cikancung Kab Bandung.

Sementara itu Personil Polsek Cikancung gencarkan Ops Aman Nusa II dengan melaksanakan patroli di tempat kerumuman yang menjadi area nongkrong pemuda, Patroli tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Patroli itu sekaligus menindaklanjuti Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Melalui Kapolsek Cikancung AKP Saripudin Mengatakan,” Personel Piket Polsek Cikancung dikerahkan untuk memantau warga yang masih berkerumun”.

” Kita beri arahan agar segera pulang ke rumah masing-masing,” kata Kapolsek Cikancung AKP. Saripudin.

Red.

Latest Posts