Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Himbau Warga Patuhi Aturan Pemerintah Terkait Pencegahan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Himbau Warga Patuhi Aturan Pemerintah Terkait Pencegahan Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bripka Toni Antonio Berikan Himbauan kepada warga masyarakat Desa Mekarsari Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung Agar tidak Berkerumun sebagai Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Bripka Toni Antonio sampaikan aturan Pemerintah untuk melakukan antisipasi penyebaran virus corona yang kini telah banyak menyebar di belahan negara dan dapat menyebabkan kematian.

Untuk itu Bripka Toni Antonio meminta kepada warga masyarakat untuk segera membubarkan diri karena kegiatan seperti berkumpul dengan orang banyak sangat beresiko menularkan virus corona tersebut.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi Mengatakan,” agar warga masyarakat Rajin rajinlah cuci tangan baik atau sesudah bersentuhan langsung dengan semua orang terutama di tempat umum karena melalui itu virus corona menularkan diri dan wajib memakai masker wajah,” ucapnya, Rabu (25/3).

” Untuk sementara waktu, warga dihimbau tidak melakukan kumpulan atau berkerumun, karena sangat beresiko terjadi penularan, kami berharap aturan Pemerintah dipatuhi dengan baik,” ucap Kapolsek Pasirjambu.

” Semoga dengan kehadiran Aparat kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas sesuai desa binannya, dapat memberikan himbauan Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 dan warga masyarakat menyadari akan dari himbauan Maklumat Kapolri Tersebut,” tutup Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep.

Red.

Latest Posts