Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBangun Harmonisasi, Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Jalin Komunikasi Dengan Elemen Masyarakat.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bangun Harmonisasi, Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Jalin Komunikasi Dengan Elemen Masyarakat.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam upaya meraih hubungan yang harmonis antara Polri bersama semua unsur elemen masyarakat, Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melalui Anggota Bhabinkamtibmas Desa Baros Bripka Tejar Yohanes Menyambangi Warga Masyarakat Desa Binaannya Untuk Menjalin Komunikasi Antara Polri dengan Seluruh Elemen masyarakat di Kp Cimentrik Desa Baros Kec Arjasari Kab Bandung, Rabu (25/03).

Bripka Tejar Yohanes akrab dan banyak di kenal warga, setiap bertemu warga Bripka Tejar tidak lupa memberikan himbauan dan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan dan kebersihan, utamanya dilingkungan kita karena Sudah menyebarnya Virus Covid-19 (Corona) di wilayah kabupaten Bandung.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H. Rahmat Dasep mengatakan, ” kegiatan sambang ini bertujuan Untuk menjalin hubungan Silahturahmi antara pihak kepolisian dengan seluruh unsur elemen masyarakat”.

” Hal ini memudahkan warga masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan petugas Kepolisian, tujuannya untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat juga memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat,” ucap Kapolsek.

” Selain itu juga memberikan pesan kamtibmas agar Masyarakat lebih waspada dan mengetahui situasi terkini Tentang Virus Corona Yang sudah menyebar luas, agar seluruh warga masyarakat agar lebih waspada lagi, ” tuturnya.

Red.

Latest Posts