Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedCegah Corona, Kanit Binmas Polsek Majalaya Polres Karawang Himbau Warga Agar Tetap...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Corona, Kanit Binmas Polsek Majalaya Polres Karawang Himbau Warga Agar Tetap Berada Dirumah.

Kab Karawang, Globalcybernews.
Kanit Binmas Polsek Majalaya Aiptu H. Atang Bersama regu Piket lakukan himbauan tentang pencegahan penyebaran covid 19 atau virus Corona, Rabu (24/03).

Himbauan di lakukan dengan cara berkeliling di lingkungan wilayah hukum Polsek Majalaya dengan kendaraan patroli dan menggunakan alat pengeras,

Himbau kepada masyarakat tentang bagaimana memutuskan penyebaran dan pencegahan Covid-19 agar masyarakat waspada dengan adanya Virus Corona.

Dalam himbauan Kanit Binmas Polsek Majalaya mengatakan,” agar masyarakat tidak panik dengan adanya virus corona, tidak berkumpul atau mendatangi tempat ramai, melakukan hidup bersih salah satunya dengan mencuci tangan yang bersih serta membersihkan lingkungan”.

Kapolsek Majalaya Iptu M wasis menyampaikan bahwa himbauan tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona.

” Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Kapolri agar dilakukan di seluruh Indonesia,” ujar Kapolsek.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua,” ucap Kapolsek Majalaya.

Red.

Latest Posts