Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya keliling Sosialisasikan Bahaya Virus Corona.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya keliling Sosialisasikan Bahaya Virus Corona.

Kab Tasikmalaya, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Brigpol Aditia Dian Bersama Babinsa Serka Rianto dan Kades Karangnunggal Herliman beserta perangkat, Kadis Desa Karangnunggal dan Petugas kesehatan dari Puskesmas Karangnunggal berkeliling memberikan himbauan kepada warga Desa Karangnunggal terkait pencegahan serta sosialisasi bahaya Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Karangnunggal, Rabu (25/3).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan R4 dan dilaksanakan di sepanjang jalan utama Desa Karangnunggal dan ke tiap tiap dusun di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Dalam kegiatan tersebut menghimbau agar masyarakat Karangnunggal agar tetap diam dirumah masing-masing, hindari kerumunan banyak orang, selalu membiasakan diri mencuci tangan menggunakan sabun dan tidak menggantung pakaian sehabis bepergian keluar rumah, diusahakan untuk langsung mencuci pakaian.

” Sosialisai ini bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat khususnya warga Karangnunggal terhadap ancaman Virus Covid-19 agar meminimalisir adanya penderita,” ujar Brigpol Aditia Dian.

Dalam kegiatan sosialisasi ini juga sekaligus menjalin Sinergitas antara TNI-Polri beserta perangkat Desa dan Petugas Kesehatan khususnya di Wilayah Hukum Polsek Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Red.

Latest Posts