Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedSat Polair Polres Tasikmalaya Polda Jabar Himbau Nelayan Untuk Waspada Virus Covid-19.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sat Polair Polres Tasikmalaya Polda Jabar Himbau Nelayan Untuk Waspada Virus Covid-19.

Kab Tasikmalaya, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Beserta Anggota Sat Polair melaksanakan patroli dialogis dan berikan himbauan kepada pada nelayan terkait bahayanya Virus Covid-19.

Patroli dialogis dilakukan di Pelabuhan Pamayang, Pantai Sindangkerta dan Pemukiman Nelayan untuk diberikan himbauan tentang antisipasi dan pencegahan virus corona atau covid 19, Rabu (25/3).

Kanit Binmas Bripka ELefi Joni menghimbau agar para nelayan selalu menjaga kebersihan badan, salah satunya dengan membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun, mencuci pakaian setelah keluar rumah, jaga jarak dalam berbicara, tidak melakukan kumpul-kumpul serta menghimbau untuk tetap diam dirumah agar terhindar dari ancaman Virus Covid-19.

Sat Polair Polres Tasikmalaya memberikan himbauan tersebut agar para nelaya sadar dan menganggap betapa pentingnya menjaga kebersihan badan dan lingkungan,
“sudah menjadi tanggung jawab kami untuk menghimbau masyarakat” ujar Kanit Binmas Bripka Elfi Joni.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas beserta anggota Sat Polair juga mensosialisasikan Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Covid-19 kepada para nelayan di tiap tiap pelabuhan dan pemukiman nelayan, agar mereka semua memahami bahwa Ancaman Virus Covid-19 ini tidak main-main.

Red.

Latest Posts