Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Sodonghilir Polres Tasikmalaya Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Personil Terkait Pencegahan Virus...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Sodonghilir Polres Tasikmalaya Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Personil Terkait Pencegahan Virus Corona.

Kab Tasikmalaya, Globalcybernews. Kapolsek Sodonghilir melakukan pemeriksaan terhadap anggota terkait dengan penyebaran Virus Covid-19 di Mako Polsek Sodonghilir, Rabu(25/3).

Pemeriksaan dimulai Pada pukul 09.00 wib, Kapolsek Sodonghilir dibantu oleh petugas kesehatan Puseksmas Sodonghilir memeriksa tensi anggota Polsek yang dilanjutkan dengan pengecekan suhu tubuh.

Hasilnya setelah pemeriksaan seluruh anggota Polsek dan Kapolsek Sodonghiilir normal dan tidak terdapat tanda atau gejala yang berkaitan dengan Virus Covid-19.

” Setelah melakukan pemeriksaan, pukul 10.40 melaksanakan penyemprotan desinfektan di sekitar kantor Polsek Sodong hilir, ruang kerja, masjid Polsek Sodonghilir dan kendaraan dinas dengan tujuan mensterilkan dalam rangka pencegahan Virus Covid-19,” ujar Kapolsek Sodonghilir.

Kegiatan ini dilakukan atas intruksi Bapak Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana sebagai tindak lanjut dalam penanganan penyebaran Virus Covid-19 yang melanda negeri ini khususnya di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya.

Red.

Latest Posts