Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedPatroli Dini Hari Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Di Kawasan Perbankan Dilakukan Dengan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Patroli Dini Hari Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Di Kawasan Perbankan Dilakukan Dengan Humanis Dan Dialogis.

Kab Karawang, Globalcybernews.
Kepolisian Sektor Rengasdengkok Polres Karawang dibawah pimpinan Kompol Suparno melaksanakan kegiatan Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat yang sedang beristirahat di malam hari, Rabu dini hari (25/03).

Dengan menggunakan kendaraan dinas Rangger, Personil Polsek Rengasdengklok Polres Karawang lakukan Patroli malam dengan kegiatan mobiling dan dialogis wilayah Rengasdengklok Kabupaten Karawang.

Patroli Malam dengan sasaran Perum Pratama asri Rengasdengklok, personil melakukan patroli diperbankan wilayah Rengasdengklok.

Patroli ini dilakukan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta mendekatkan diri Polri kepada masyarakat terutama anak muda dan penjaga Kantor Perbankan untuk ikut berpartisipasi bersama dengan Polri menjaga Kamtibmas mulai dari lingkungan keluarga, tempat tinggal dan lingkungan kerjanya.

Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Kompol Suparno menjelaskan, “Patroli malam dilaksanakan sebagai Upaya Polri mencegah terjadinya tindak kriminal dan ini juga untuk memberikan pengamanan, pelayanan kepada masyarakat dan pemantauan mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayahnya”.

Red.

Latest Posts