Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPolsek Telagasari Polres Karawang Gandeng Unsur Muspika Sosialisasikan Pencegahan Covid-19.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Telagasari Polres Karawang Gandeng Unsur Muspika Sosialisasikan Pencegahan Covid-19.

Kab Karawang, Globalcynernews.
Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar menggandeng unsur Muspika Kecamatan Telagasari diantaranya Koramil, Camat dan Puskesms Telagasari untuk mensosialisasikan COVID 19 di wilayah kecamatan Telagasari Rabu (25/03).

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan dinas Patroli Polsek Telagasari dan Ambulance Puskesmas Telagasari, kegiatan dimulai dari Polsek Telagasari kemudian berjalan menuju Desa Cilewo lanjut Desa Ciwulan dan berhenti di Desa Pulosari dengan pemberian script Maklumat Kapolri kepada kepala Desa Pulosari, kemudian dilanjutkan lagi menuju desa Kalisari, Desa Kalijaya dan kembali lagi Ke kecamatan Telagasari.

Dalam Perjalanan personil Polsek dibantu Anggota Satpol PP Kecamatan memberikan himbauwan kepada masyarakat dengan menggunakan pengeras suara agar warga tidak melakukan mobilisasi massa, berkumpul atau melakukan kegiatan perkumpulan yang dapat menjadi sarana penyebaran COVID19.

Menurut Kapolsek Telagasari Polres Karawang AKP Kumisih,” kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan pengertian kepada masyarakat untuk tidak melakukan perkumpulan dan mobilisasi massa yang dapat menyebarkan COVID19″.

” Agar masyarakat membiasakan hidup bersih dengan cara mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak dengan orang lain,” tutur Kapolsek Telagasari.

Red.

Latest Posts