Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPaur Humas : Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Bareng Muspika Lakukan Sosialisasi Cegah...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Paur Humas : Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Bareng Muspika Lakukan Sosialisasi Cegah Covid-19.

Kab Karawang, Globalcybernews.
Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, Kompol H Suparno laksanakan Sosialisasi Virus Corona ( Covid-19) pada hari Selasa (24/3) bersama unsur Muspika di Aula kantor desa Sindangsari Kec Kutawaluya Kab Karawang.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Camat kec Kutawaluya Kaposramil Rengasdengklok, kepala desa Sindangsari, BPD, LPM, dan Karang Taruna desa sindangsari serta ibu2 PKK, dengan jumlah peserta hadir kurang kebih 50 Orang.

Di informasikan Paur Subag Humas Polres Karawang Polda Jabar bahwa Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang dalam sambutannya menyampaikan Tentang Wabah Virus Corona (Covid 19) dan bagamana cara pencegahanya, karena sementara ini belum ada vaksin yang bisa mengobati Virus Corona.

” Namun bisa di cegah dengan cara hindari dari kerumunan orang banyak, menyediakan sarana cuci tangan dengan air yang mengalir, agar selalu mencuci Tangan setiap saat dan mengganti pakaian apabila habis keluar rumah,” ujar Pair Subah Humas Polres Karawang, Rabu (25/03).

“ Ayo Kita sama2 melakukan pencegahan dan memerangi virus Corona jangan sampai terjadi diwilayah kita,” ajak Kapolsek Rengasdengklok melalui Paur Subag Humas Polres Karawang.

Red.

Latest Posts