Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Katapang Polresta Bandung Bantu Pemerintah Desa Lakukan Penyemprotan Di Ruang Pelayanan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Katapang Polresta Bandung Bantu Pemerintah Desa Lakukan Penyemprotan Di Ruang Pelayanan.

Bandung, Globalcybernews.
Upaya pencegah dari Penyebaran Wabah Virus Corona (COVID-19) yang kini melanda Indonesia, Pemerintah mulai dari Pusat sampai tingkat Desa, Koramil dan Kepolisian tanggap dalam mengatasi hal tersebut.

Salah satunya yang dilakukan oleh anggota Polsek Katapang dengan melakukan Penyemprotan Cairan Disinfectant di Kantor Desa Gandasari serta Desa Sukamukti, Selasa (24/03).

Penyemprotan cairan ini dilakukan disetiap sudut ruangan, diantaranya Ruang pelayanan Desa karena dianggap rentan mambawa suatu penyakit karena banyak orang yang lalu lalang, sehingga dengan dilakukannya penyemprotan cairan ini memutuskan mata rantai virus corona (Covid-19).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah mengataka, “penyemprotan ini kita laksanakan berkat kerjasama dengan pihak Kecamatan dan Puskesmas Sangkanhurip, dibantu dari Unsur Koramil 2405/Pameungpeuk guna mencegah penyebaran virus corona”.

” Bahwa selain melaksanakan penyemprotan, juga dilakukan Himbauan melalui pengeras suara dari Mobil Patroli Polsek sambil melaksanakan patroli gabungan dengan pihak Kecamatan, Puskesmas Sangkanhurip serta Koramil 2405/Pameungpeuk, agar mudah diketahui oleh khalayak ramai,” tambah Kapolsek.

Red.

Latest Posts