Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Soreang Polresta Bandung Ajak Babinsa Dan Aparat Desa Himbau Warga...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Ajak Babinsa Dan Aparat Desa Himbau Warga Agar Waspada Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Disaat Covid-19 melanda Indonesia, Kepolisian Sektor Soreang Polresta Bandung bersama TNI dari Koramil Soreang serta instansi terkait lainnya tidak tinggal diam, hal ini dibuktikan dengan berbagai macam kegiatan dalam rangka antisipasi terhadap virus yang dikenal dengan sebutan Corona tersebut. Selasa (24/3).

Hal yang sama dilakukan Polsek Soreang bersama Babinsa dan aparat Desa mensosialisasikan penyebaran virus Corona dengan cara door to door system (DDS) serta menempelkan Maklumat Kapolri di sejumlah tempat.

Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara Polsek Soreang Aiptu Iman Solihin mengatakan selain keliling Desa, petugas gabungan juga menghampiri kelompok masyarakat yang sedang berkumpul untuk menyampaikan sosialisasi berupa antisipasi terhadap penyebaran Covid-19.

“Kami sampaikan bagaimana cara mengantisipasi serta mencegah berkembangnya Covid-19 dan mengenali gejalanya, serta menghimbau kepada masyarakat untuk membiasakan pola hidup sehat,” ujar Aiptu Iman.

Masih menurut Iman, dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik menghadapi pandemi virus Corona, sehingga masyarakat dapat beraktivitas sebagai mana seperti biasanya.

“Kami imbau agar masyarakat tidak panik tetap tenang sebagaimana apa yang tertera dalam Maklumat Kapolri, namun tetap waspada dengan melakukan pola hidup sehat serta selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita diberikan keselamatan,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hnedra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan,” kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap virus Corona, sehingga kemungkinan terburuk bisa dihindari”.

Red.

Latest Posts