Friday, May 31, 2024
HomeUncategorisedTak Ingin Warganya Terinfeksi Virus Corona, Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Lakukan...

Related Posts

Featured Artist

Tak Ingin Warganya Terinfeksi Virus Corona, Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Lakukan Penyemprotan Desinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kasus Pandemi Virus Corona (COVID-19) yang kini sedang dialami oleh sebagian besar penduduk di Indonesia menjadi sorotan bahkan menjadi trending Topik utama di laman berita Nasional, bahkan sudah banyak korban jiwa yang meninggal akibat terjangkit oleh Virus tersebut.

Hal ini memerlukan penanganan yang serius sehingga seluruh instansi terkait baik dari Dinas Kesehatan, aparat Pemerintah dan Penegak Hukum dari TNI maupun POLRI melakukan upaya prefentiv dalam rangka pencegahanan suspek virus Corona (COVID-19).

Hal itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Heri Maryadi, tak ingin warga binaannya terkena imbas wabah dari Virus Corona (COVID-19), sebagai bentuk kepedulian dengan sesama dirinya membantu sekaligus monitoring upaya pencegahan penyebaran Virus Corona dengan cara penyemprotan Cairan Disinfectant di rumah salah satu warga binaannya di Kp Cipondoh Rt 05/06 Desa Cinunuk Kec Cileunyi Kab Bandung, Rabu (25/03).

Sesuai dengan arahan dari Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan dan Wakapolresta Bandung AKBP Antonius Agus Rahmanto yang menginstruksikan kepada seluruh Polsek jajaran untuk melakukan himbauan kepada warga masyarakat, terkait pencegahan Virus Corona (COVID-19) agar tidak menyebarluas ke Wilayah Kab Bandung.

Sementara Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Sururi menerangkan,” peran anggotanya yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas, agar selalu berada dan bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk memberikan Binluh dan sosialisasi dalam penanganan dan penanggulangan serta pencegahan terhadap Mewabahnya Virus Corona (COVID-19)”.

” Bisa dengan memberikan penjelasan serta langkah apa saja yang harus diperhatikan untuk memutuskan mata rantai Virus Covid-19 ini, sehingga diupayakan Bhabinkamtibmas terus melakukan monitoring serta pengawasan kepada warga binaannya agar terhindar dari bahaya virus Corona,” ucapnya.

Red.

Latest Posts