Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedTurun Langsung Ditengah Warga, Kapolsek Soreang Polresta Bandung Beri Himbauan Untuk Tidak...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Turun Langsung Ditengah Warga, Kapolsek Soreang Polresta Bandung Beri Himbauan Untuk Tidak Berkerumun dan Menghindari Kerumunan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka menghambat dan mencegah Virus Corona atau Covid 19, personel Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Anwar Saep beserta 1 anggota lainnya laksanakan patroli sambil memberikan himbauan tentang pola hidup sehat dan menyampaikan isi Maklumat Kapolri tentang larangan berkumpul guna antisipasi penyebaran virus covid 19, Rabu (25/03).

Patroli tak hanya dilakukan dtempat terbuka, terutama kepada warga bahkan anak-anak yang berkumpul dan bermain, terutama diberikan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas.

Isi imbauan tersebut agar warga dalam beraktifitas sehari harinya terutama saat di tempat bekerja agar tetap menggunakan masker, serta menjaga jarak serta larangan untuk kumpul kumpul orang banyak.

“ Kami dari Kepolisian sektor Soreang Polresta Bandung mengimbau kepada warga masyarakat jangan berkumpul sementara untuk cegah penyebaran virus corona,” ucap Aiptu Anwar.

Sementara saat dikonfirmasi terpisah kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H Yana Mulyana menyampaikan,” kegiatan patroli sekaligus meminta kepada masyarakat yang lagi berkumpul untuk segera membubarkan diri”.

” Hal ini merupakan perintah dari satuan atas yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19, semoga himbauan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat supaya tidak melakukan aktifitas yang tidak penting, berkumpul- kumpul atau menghadiri kegiatan yang jumlah masanya banyak,” tandas Kapolsek Soreang.

Red.

Latest Posts