Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Katapang Polresta Bandung Ajak Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Katapang Polresta Bandung Ajak Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Pemukiman.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Bhabinkamtibmas Desa Cilampeni Aiptu Agus Riyana bersama Babinsa serta aparat Desa Cilampeni melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di Kp Cijagra Desa Cilampeni. (rabu, 25/03).

Pelaksanaan Penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) yang marak di beberap tempat di Indonesia, mengingat hasil data bahwa setiap hari jumlah korban yang terinfeksi makin bertambah sehingga membuat aparat setempat melakukan kewaspadaan dengan cara penyemprotan dan juga himbauan agar tidak membuat kerumunan orang banyak dan tetap berada dirumah saja.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hndra Kurniawan, S.Ik melalui Kapolsek Katapang Kompol Koxasah,” tujuan dari kegiatan ini yaitu mencegah tersebarnya Virus Corona (Covid 19) mengingat saat ini sudah banyaknya masyarakat indonesia yang terkena Virus Corona dan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan yang dimulai dari diri sendiri dan lingkungan sekitar serta agar kita semua tidak panik,” ujar Kompol Kozasah.

Menurut salah satu warga saat ditanya tanggapannya,” terima kasih kepada pihak Kepolisian dan pihak Pemerintah Desa yang melakukan tindakan pencegahan agar kita semua terhindar dari dari segala penyakit”.

Red.

Latest Posts