Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Nagreg Polresta Bandung Ajak Tokoh Agama Terlibat Dalam Upaya Pencegahan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Nagreg Polresta Bandung Ajak Tokoh Agama Terlibat Dalam Upaya Pencegahan Virus Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Polresta Bandung Bripka Adam Wiguna lakukan kunjungan kepada tokoh agama, Ustadz Nurodin, Ketua DKM Mesjid Al Jihad di Kampung Puri Adi Prima Desa Ganjarsabar Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Kamis, (26/3).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona.

Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas mengajak tokoh agama untuk bersama sama aktif berikan pemahaman tentang bahaya virus corona di lingkungan masyarakat.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg, Kompol Ade Junaedi saat dihubungi mengatakan,” dalam mencegah penyebaran virus corona perlu dukungan dan kerjasama dari semua pihak, termasuk peran para tokoh agama dan alim ulama di lingkungan masyarakat”.

“Bahkan MUI juga sudah mengeluarkan fatwa tentang penyelenggaraan ibadah dalam situasi wabah virus corona ini, jadi dalam beribadahpun faktor keselamatan itu penting,” ujarnya.

“Kami harapkan semua pihak dapat bekerjasana serta mendukung dan mematuhi kebijakan pemerintah dalam menangani penyebaran virus Corona,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts