Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedTurun Langsung Temui Warga, Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Sampaikan Maklumat Kapolri.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Turun Langsung Temui Warga, Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Sampaikan Maklumat Kapolri.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kehadiran Polisi di Desa atau pemukiman dan perkampungan merupakan wujud nyata hadirnya Negara di tengah-tengah masyarakat. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal inilah yang selalu dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas.

Aiptu Ahmad Hudori Bhabinkamtibmas Desa Margamulya Polsek Pasirjambu Polresta Bandung berkunjung ke desa binaan untuk melakukan tatap muka dengan warganya di Kp Margamulya Desa Margamulya yang langsung di temui oleh Ketua RW 05 Desa Margamulya. Kamis (26/03).

Melaksanakan kegiatan sambang desa merupakan hal yang selalu rutin dilaksanakan oleh Aiptu Ahmad Hudori dengan menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait wabah Virus Corona, diharapkan kepada masyarakat tidak panik dan lebih memperhatikan pola hidup yang bersih dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami berharap dengan adanya kehadiran kami ditengah masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya, terkait dengan Virus Corona, tidak usah panik tetap pola hidup sehat laksanakan setiap harinya, selain itu Maklumat Kapolri yang saya sebarkan ini tolong dilaksanakan dengan baik,”tutur Aiptu Ahmad Hudori.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi menyampaikan,” bahwa Bhabinkamtibmas adalah ujung tombaknya Polisi dan harus melakukan kegiatan sambang warga dan memonitor situasi keamanan di Desa binaannya, ada hal sekecilpun harus disampaikan kepada pimpinan,” ucapnya.

” Hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat sudah menunjukan bahwa sinergitas antara Polisi dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, hal itu tentunya dukungan komunikasi yang baik pula,” tutur Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts